Berawal dari gadis bernama Rasti bersama kawan-kawannya yg membuat sebuah video klip di sebuah stasiun. Ketika sedang mengedit video tersebut, mmereka melihat sekilas penampakan yang aneh. Akhirnya mereka memutuskan kembali ke stasiun tersebut dengan tujuan untuk membuat sebuah film dokumentasi horor dan menjualnya kepada salah satu stasiun televisi. Celakanya dari sinilah awal malapetaka yang akan menimpa mereka. Dalam pembuatan film dokumenter tersebut, mereka selalu dihantui oleh penampakan2 yang menyeramkan sampai-sampai merenggut nyawa teman2 Rasti.

Kedua teman Rasti lainnya, yaitu Feli dan Sarah yang berprofesi sebagai fotografer tiba2 mendapat telfon dari pihak kepolisian bahwa Rasti ditemukan dalam keadaan pingsan dengan luka disekujur tubuhnya dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit. Ternyata teror penampakan hantu belum berakhir. Bahkan di rumah sakitpun Rasti masih tetap menerima teror. Feli dan Sarah juga menerima teror ketika mereka selessai menjenguk Rasty.

Feli dan sarah pun mencoba untuk mencari tahu penyebab kejadian aneh ini dengan cara berbicara dengan paranormal. Ternyata di stasiun tersebut pernah ada kejadian seorang gadis perawan yang diperkosa dan dibunuh di salah satu gerbong kereta.

Bagaimana cara mereka agar dapat menghentikan teror tersebut?? Menarik untuk diliat sob. Jadi donlot aja langsung...hehheheheh

Donlot File : Click Me!!!


Comments (0)